Jakarta, Aerofood ACS – SIAL Interfood 2018 merupakan Food Exhibition Network Nomor 1 di dunia yang diadakan oleh dua industri makanan dan minuman ternama yaitu SIAL Group, jaringan pameran makanan terbesar di dunia dengan 50 tahun pengalaman dan Interfood, pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang sudah berjalan selama 17 tahun. Pameran makanan dan minuman yang diikuti oleh 1000 peserta dari 35 negara ini diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta pada tanggal 21-24 November 2018 untuk ke-18 kalinya.

Tidak hanya pameran, pada SIAL Interfood ini juga diadakan beberapa kompetisi di bidang kuliner, salah satunya yaitu Indonesia Pastry Alliance (IPA) Campionship. Perlombaan ini diikuti oleh Hotel Berbintang, Food Industry, dan Sekolah Pariwisata. Di antara beberapa kategori perlombaan yang diadakan, Aerofood ACS mengikuti 2 kategori yaitu French pastry & Chocolate Showpices Challenge dan Traditional Authentic sweet, Modern Presentation.

Pada kategori French Pastry & Chocolate Showpices Challenge yang diadakan pada tanggal 21 November 2018, Aerofood ACS unit CGK yang diwakilkan oleh Putut Tri Margono dan Deden Irmawan berhasil meraih juara 3 dan mendapatkan Medali Perunggu. Berselang 2 hari setelahnya yaitu pada tanggal 23 November 2018, pada kategori perlombaan Traditional Authentic sweet, Modern Presentation, Aerofood ACS unit CGK kembali berhasil meraih penghargaan. Namun, kali ini Aerofood ACS unit CGK yang diwakili oleh Syahid Widodo dan Paryono berhasil membawa pulang Medali Emas. Aerofood ACS berhasil menjadi Juara 1 mengalahkan Grand Mercure Hotel Bandung, JW Marriot Hotel Jakarta, Physalist, STP Nusa Dua Bali, dan perwakilan dari kelompok umum.

Kegiatan perlombaan ini menjadi ajang bagi Aerofood ACS untuk menunjukkan prestasi atas kualitas kuliner yang disajikan. Di samping itu, ajang ini menjadi sarana untuk terus melatih dan meningkatkan kualitas kuliner dari chef-chef kebanggaan milik Aerofood ACS. Sampai berjumpa di SIAL Interfood 2019!

BERITA TERKAIT

Berita Lain